Kami Telah Berbuat Sebelum Yang Lain Memikirkannya. PT. Semen Padang

Forum Nagari Serahkan Bantuan COVID-19 Tahap II

Kotolalang.com Bantuan untuk warga terdampak covid-19 tahap II CSR Semen Padang diserahkan hari ini, kamis (30/7) yang bertempat di kantor Forum Nagari Kelurahan Koto Lalang.

Dalam penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh ketua forum nagari Kelurahan Koto Lalang kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

Bantuan berupa sembako dengan rincian /paket yang terdiri dari beras 10 kg Rp. 120.000, minyak goreng 1 liter Rp. 24.000, gula 1kg Rp. 15.000, dan indomie 1 pcs Rp. 3000. Total penerima manfaat bantuan adalah 620 KK.

Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 di Kelurahan Koto Lalang. Seperti yang dikatakan oleh ketua Forum Nagari Kelurahan Koto Lalang Syahrul Tanjung,

Walaupun tidak begitu besar bantuannya, tapi manfaatkan bantuan ini untuk meringankan beban kehidupan. Karena covid-19 ini berdampak begitu besar terhadap perekonomian dan kehidupan kita

Sementara itu Syaiful, salah seorang penerima bantuan merasa senang karena bisa terbantu dengan adanya bantuan ini.

Ia mengatakan merasa senang mendapatkan bantuan, apalagi dengan kondisi ekonomi yang tidak stabil pada saat sekarang ini akibat pandemi covid-19.

Mengenai bantuan, Lurah Koto Lalang Syafardi SE mengatakan Bantuan ini merupakan program basinergi membangun nagari CSR Semen Padang. Apa yg diterima pada hari ini adalah bentuk kerjasama yang ada, baik dari forum nagari maupun dari CSR Semen Padang.

Dalam pembukaan penyerahan bantuan, Lurah Koto Lalang juga tak lupa mengingatkan tentang pentingnya protokol keamanan covid-19.

Lurah mengatakan Wabah ini belum berakhir, tapi tetap laksanakan protokol keamanan covid 19 demi kebaikan kita bersama.

Penyerahan bantuan dilakukan secara bertahap. Tahap pertama terdapat 4 RW, yang dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB. Sementara untuk tahap kedua terdapat 5 RW dimulai dari pukul 13.00 WIB sampai dengan Pukul 17.00 WIB.

Penulis : Ramadhanil Anwar

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *